ALUR PENDAFTARAN
- Calon peserta didik registrasi ke website SMP Sunan Giri Menganti http://smpsunangiri.sch.id
- Setelah berhasil masuk ke website http://smpsunangiri.sch.id kemudian klik MENU dan pilih PPDB ONLINE 2022-2023
- Mengisi FORMULIR PENDAFTARAN ONLINE. Masuk ke halaman berikut (klik)
- Pastikan nomor WA yang dimasukkan ke dalam item valid
- Proses pembayaran biaya pendaftaran melalui kasir atau mentransfer ke rekening panitia pendaftaran
- Mentransfer biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000 ke rekening panitia pendaftaran
- Bank BRI atas nama NUR NAFISAH, No. A/c. 002601023142536
- Kirim bukti pembayaran melalui Whatsapp ke nomor WA Panitia Pendafataran
- Setelah mendapatkan slip pembayaran dari kasir/Bank silahkan mengkonfirmasi pembayaran dengan meng-capture slip pembayaran tersebut dikirimkan ke WA 085748330219 (klik)
- Setelah bukti pembayaran diterima panitia, panitia mengirimkan NOMOR PENDAFTARAN yang akan dikirimkan pada jam kerja (08.00 – 12.00) dan nomor WA wali murid dimasukkan ke dalam grup calon peserta didik untuk mendapatkan info selanjutnya.
- Mengumpulkan berkas persyaratan saat melakukan pembayaran daftar ulang
- Sebelum melakukan pembayaran daftar ulang, berkas persyaratan harus dikumpulkan ke panitia pendaftaran di kantor SMP Sunan Giri Menganti
- Selanjutnya mendapatkan slip pembayaran daftar ulang
- Calon murid dinyatakan diterima sebagai siswa SMP Sunan Giri Menganti jika telah melunasi pembayaran daftar ulang
- Bagi calon peserta didik yang telah melakukan pembayaran daftar ulang pada gelombang 1 (8 Januari – 12 Mei 2022), maka akan mendapatkan potongan biaya sebesar Rp. 200.000
- Calon peserta didik dinyatakan telah diterima sebagai siswa SMP Sunan Giri Menganti jika telah melunasi biaya daftar ulang
- Jika calon peserta didik mengundurkan diri sebelum tahun pelajaran 2022-2023 dimulai, maka harus menandatangani surat pengunduran diri dan biaya daftar ulang yang telah dibayarkan tidak dapat diambil kembali.