PPDB Tahun Pelajaran 2021-2022

ALUR PENDAFTARAN

  1. Calon peserta didik registrasi ke website SMP Sunan Giri Menganti http://smpsunangiri.sch.id
  1. Proses pembayaran biaya pendaftaran melalui kasir atau mentransfer ke rekening panitia pendaftaran
  • Mentransfer biaya pendaftaran sebesar Rp. 75.000 ke rekening panitia pendaftaran
  • Bank BNI atas nama NUR NAFISAH, No. A/c. 1125518956
  1. Kirim bukti pembayaran melalui Whatsapp ke nomor WA Panitia Pendafataran
  • Setelah mendapatkan slip pembayaran dari kasir/Bank silahkan mengkonfirmasi pembayaran dengan meng-capture slip pembayaran tersebut dikirimkan ke WA 085748330219 (klik)
  • Setelah bukti pembayaran diterima panitia, panitia mengirimkan NOMOR PENDAFTARAN yang akan dikirimkan pada jam kerja (08.00 – 12.00) dan nomor WA wali murid dimasukkan ke dalam grup calon peserta didik untuk mendapatkan info selanjutnya.
  1. Mengumpulkan berkas persyaratan saat melakukan pembayaran daftar ulang
  • Sebelum melakukan pembayaran daftar ulang, berkas persyaratan harus dikumpulkan ke panitia pendaftaran di kantor SMP Sunan Giri Menganti
  • Selanjutnya mendapatkan slip pembayaran daftar ulang
  1. Calon murid dinyatakan diterima sebagai siswa SMP Sunan Giri Menganti jika telah melunasi pembayaran daftar ulang
  • Bagi siswa yang telah melakukan pembayaran daftar ulang pada gelombang 1 (13 Januari – 31 Maret 2021), maka akan mendapatkan potongan biaya sebesar Rp. 200.000
  • Calon murid dinyatakan telah diterima sebagai murid SMP Sunan Giri Menganti jika telah melunasi biaya daftar ulang
  • Jika calon murid mengundurkan diri sebelum tahun pelajaran 2021-2022 dimulai, maka harus menandatangani surat pengunduran diri dan biaya daftar ulang yang telah dibayarkan tidak dapat diambil kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *